Kaligrafi Surat Al Falaq dan Manfaatnya

Kaligrafi Surat Al Falaq ini kami buat seperti model perahu. Model landscape dan kombinasi antara khat kufi dibagian bismillah-nya dan diwani diatas ada keterangannya.

Setiap orang yang ingin terjaga dari gangguan makhluk pengganggu, seperti jin, iblis, dan manusia yang ingin mengganggu kita, alangkah sebaiknya mengamalkan bacaan surat Al Falaq setiap hari.
Kaligrafi Surat Al Falaq ini kami buat seperti model perahu. Model landscape dan kombinasi antara khat kufi dibagian bismillah-nya dan diwani diatas ada keterangannya. kemudian khat sulus di model dengan perahu. Kaligrafi Surat Al Falaq ini dibuat dengan ukuran 100x60 cm. dari Bahan Kayu Jati.

Kaligrafi dengan khat sulus dengan surah Al-Falaq ini mempunyai banyak kegunaan di rumah, baik rumah kontrakan, rumah cicilan, rumah mertua, rumah sendiri kecil, atau rumah sendiri yang besar, hehehe..... kegunaannya adalah dapat menjadi penghalang ketika terdapat sihir yang menyerang rumah kita. apalagi surah Alfalaq ini dilazimkan/diistiqomahkan dibaca setiap hari.

Surah Al Falaq ini adalah bagian dari surat muawidzatain, yaitu surat yang digunakan untuk perlindungan diri dari berbagai ancaman semua makhluk yang akan menerkam kita. Hal ini kita bisa membaca arti dari ayat ayat surat alfalaq ini. Inilah mengapa Kami membuatkan model seperti perahu untuk menangkis semua bentuk kejahatan makhluk baik manusia, jin dan iblis yang datang di rumah kita. Semoga rumah kita semua terbebas dari serangan makhluk jelek yang akan menyerang rumah kita.

Bahan Kaligrafi Surat Al Falaq 

Kami menggunakan bahan dari kayu, dan kali ini untuk pembuatan kaligrafi Surat Al-Falaq dengan kayu jati. Kayu Jati dipilih untuk Kaligrafi sebagai bentuk furniture pajangan rumah yang istimewa juga mempunyai nilai seni dan estetika kaligrafi yang tinggi. Disamping itu, masih mendapatkan nilai tinggi dari purnajual Kaligrafi Surat Al Falaq ini.

Teknik Ukiran Kaligrafi Surat Al-Falaq

Teknik yang kami gunakan dalam mendesain Kaligrafi adalah dengan teknik komputerisasis dan setelah jadi, kami pintwood ke bahan kayu jati. setelah itu kami ukir dengan tangan tangan ahli ukir dari jepara. Setelah itu kami bingkai dengan bingkai yang sudah kami siapkan untuk membingkai kaligrafi ukiran tersebut. Bingkai ini pun sudah paket, akan tetapi jika anda menginginkan bingkai kaligrafi ukiran yang lain. maka anda bisa order custom bingkai.

Teknik pengukiran yang kami gunakan dengan menggunakan lemah ukir. yaitu ukiran yang asli dari kayunya kemudian kami membentuk lemahan dari khat kaligrafi tersebut sehingga menimbulkan khat kaligrafi yang unik dan berkualitas. Dengan ahli ukir profesional, maka hasilnya pun sangat berkualitas. Sistem kontroling dari pengerjaan pengukiran ini pun kami awasi dengan baik. pengawasan yang kami lakukan untuk mencegah kesalahan dari khat surat alfalaq yang diukir. Jika terjadi kesalahan maka perlu dilakukan pengulangan pengukiran. hal ini yang membuat waktu pengerjaan lebih lama karena membutuhkan ketelitian khat surat Alfalaq dengan benar. Karena jika salah maka akan sangat berbahaya.

Proses Finishing Kaligrafi

Sebagaimana finishing pada produk mebel/furniture di jepara. Kami menggunakan proses keumuman finishing yang banyak disukai pelanggan. yaitu dengan finishing salak dof. karena warna dan finishing ini memberikan kepuasan tersendiri dari pelanggan. Berbeda jika kaligrafi ini berupa kaligrafi yang berlubang. maka proses finishing akan berbeda dan warna juga berbeda.

Untuk pemesanan Kaligrafi Surat Al Falaq bisa menghubungi kami di 085728151032

Testimoni dari pelanggan Kaligrafi Surat Al Falaq

kami sudah mendapatkan kepercayaan banyak pelanggan dari seluruhh dunia. Termasuk negara indonesia sendiri. Ini adalah bentuk kepercayaan pelanggan kami yang sudah membeli produk dari KARIMA KALIGRAFI. Karena kami bekerja untuk memberikan hasil yang memuaskan untuk para pelanggan kami. Walaupun demikian, kami adalah manusia yang tidak sempurna. Kami tetap mempunyai banyak kekurangan dalam membuat kaligrafi. Oleh karena itu, kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil kaligrafi ukiran ini menjadi terbaik untuk anda semua.

COMMENTS

Name

kaligrafi,19,Kaligrafi Al Falaq,2,Kaligrafi Al Fatihah,1,Kaligrafi Al Quran,1,Kaligrafi Allah Muhammad,4,Kaligrafi An Nas,1,Kaligrafi Asmaul Husna,4,Kaligrafi Ayat Kursi,4,Kaligrafi Doa,1,Kaligrafi Kombinasi,2,Kaligrafi Yasin,1,Khat Kaligrafi,1,News,1,Pesantren Kaligrafi,1,
ltr
item
Kaligrafi Kayu Ukiran Arab Jepara: Kaligrafi Surat Al Falaq dan Manfaatnya
Kaligrafi Surat Al Falaq dan Manfaatnya
Kaligrafi Surat Al Falaq ini kami buat seperti model perahu. Model landscape dan kombinasi antara khat kufi dibagian bismillah-nya dan diwani diatas ada keterangannya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPimmBZWLrkvfiTUnlvYDyshVLNDsX1Fg3UiCX_lujMA4v-pH92ySY6ULD-78vtPYJkcrOvPtetzwYzs1uca6GztRxWFHHrMBBjkrwbW5TNeulrf1sKc6vKY76XB_tRKn8GA-qGbSz3cHV/w640-h530/SuratAlfalaq.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPimmBZWLrkvfiTUnlvYDyshVLNDsX1Fg3UiCX_lujMA4v-pH92ySY6ULD-78vtPYJkcrOvPtetzwYzs1uca6GztRxWFHHrMBBjkrwbW5TNeulrf1sKc6vKY76XB_tRKn8GA-qGbSz3cHV/s72-w640-c-h530/SuratAlfalaq.jpg
Kaligrafi Kayu Ukiran Arab Jepara
https://www.kaligrafiukir.com/2018/07/kaligrafi-surat-al-falaq-dan-manfaatnya.html
https://www.kaligrafiukir.com/
https://www.kaligrafiukir.com/
https://www.kaligrafiukir.com/2018/07/kaligrafi-surat-al-falaq-dan-manfaatnya.html
true
5434791809863531034
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy