Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Ayat Kursi Panjang 3 baris

Khat ini adalah khat klasik yang pernah dibuat berulang kali. Kali ini sudah jadi kaligrafi ukir dengan bahan kayu jati yang berkualitas. Gambar ini adalah yang masih framenya belum di finishing. Sehingga keliatan asli kayu jatinya.
Kaligrafi ayat kursi sudah saya pajang di instagram @kaligrafiukiran. Beserta Ukuran. Seperti yang terlihat disini.




Kaligrafi Ayat Kursi Naskhi ㅤ ukuran 100x55 cm ㅤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👉👉 info harga & pemesanan bisa langsung hubungi contact person kami 👉👉 Kami juga menerima pemesanan Custom Desain, Sesuai dengan yang anda inginkan. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. ㅤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📞 / WA: 085226419624 🏠 Lokasi : Jepara, Jawa Tengah 🇮🇩 🌐 kaligrafiukir.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ㅤ ㅤ #asmaulhusnaunik #asmaulhusnaukiran #ukiranasmaulhusna #asmaulhusnakaligrafi #kaligrafiasmaulhusna #kaligrafi99namaallah #kaligrafihiasan #kaligrafinaskhi #kaligrafiukiranemas #kaligrafiarabukir #kaligrafikayuasmaulhusna #hiasandinding #kaligrafikontemporer #ayatkursi #jualkaligrafi #ayatkursiakar #kaligrafiayatkursi #ayatelkursi #kaligrafiarab #khatayatkursi #ayatkursiukiran #kaligrafiart #kaligrafiprestasi #kaligrafitauhid #kaligrafiislam #kaligrafiseni #kaligrafimuslim #kaligrafijepara #kaligrafiemas #ayatkursiukiran
A post shared by Kaligrafi Ukiran (@kaligrafiukiran) on
Banyak pertanyaan dari pelanggan tentang harga dari kaligrafi ayat kursi satu ini. Akan saya tunjukkan kembali tentang profil dari Ayat Kursi ini. Yaitu bahan dari kayu jati yang berkualitas. Ukuran kaligrafi sampai lunas frame adalah 100x55 cm. Finishing atau warna yang akan menghiasi kaligrafi di frame tersebut adalah warna salak dof. atau warna kayu.

Kaligrafi ayat kursi 3 baris ini sangat elegan. Anda bisa lihat keindahan khat kaligrafi dan ukirannya. Pecinta seni ukir pun akan melihat seni keindahan ukirannya yang unik dan khas.
Ada bentuk yang berbeda dengan kaligrafi ayat kursi sebelumnya. Kali ini di pertaham di baris tengah. Khat ayat kursi sulus yang rumit namun tetap terbaca. Inilah bentuk dan seni kaligrafi elegan.

Post a Comment for "Kaligrafi Ayat Kursi Panjang 3 baris"