Ukiran Kaligrafi Yasin Jumbo 2 Meter

Ukiran Kaligrafi Yasin Jumbo 2 Meter. Ngaji bareng dan menikmati bareng akan kaligrafi Surat yasin atau kaligrafi Arab yang lainnya.

Ada sebagian rumah yang mempunyai gaya Rumah Tropis namun islami. Bersih dan sangat menyenangkan. 


Jika kita bicara tentang sebuah arsitektur akan rumah tropis yang modern, ini artinya bahwa rumah akan sarat makna dan rumah yang erat hubungannya dengan faktor lingkungan.
Orang dapat peduli dengan lingkungan dengan tempat yang dihuni agar dapat menciptakan rumah yang bisa menginspirasi banyak orang yang datang. Apalagi tetangga sekitar. Dengan gaya rumah tropis islami, akan dapat mempengaruhi lingkungan dengan sifat dan karakter yang diciptakan.

Kaligrafi ukiran juga ikut andil dalam pemenuhan lingkungan yang islami. Kepedulian penghuni rumah yang mendalam akan lingkungan rumah sebagai tempat tinggalnya akan menjadikan rumah tersebut sebagai sumber pengetahuan.

Dengan adanya interior kaligrafi Yasin ukiran yang terdapat dalam rumah tropis ini, akan berpengaruh ke dalam kehidupan sehari hari, baik penghuni rumah maupun tamu yang akan datang ke rumah. Kedatangan tamu akan sedikit berakhlak ketika meihat kaligrafi Surat Yasin ini. Itulah fakta yang terjadi ketika rumah kita terisi dengan berbagai macam ornamen keislaman.

Akan jauh berbeda jika rumah apapun desainnya tetapi tidak ada ornamen keislaman, seakan tidak ada yang mengingatkan akan kembali ke alam akhirat. Anda pasti pernah mengalaminya. Entah disuatu penginapan atau di rumah rumah yang Anda kunjungi. Hal ini pun akan mempengaruhi sifat dan karakter penghuni rumah atau kita sendiri sebagai tamu rumah.

Kejujuran akan kebutuhan kerohanian manusia akan terlihat sekali. Karima Kaligrafi menyodorkan konsep Rumah yang bukan lagi back to Nature, tetapi Back to akhirat. Konsep inilah yang akan menghiasai isi rumah dengan prilaku harmonis nan islami. Insyaallah. Setiap kepala rumah tangga akan rindu dengan rumah yang dihuninya beserta isi rumahnya. Rindu akan kebersamaan beribadah bareng. Ngaji bareng dan menikmati bareng akan kaligrafi Surat yasin atau kaligrafi Arab yang lainnya.

Kaligrafi Yasin ini bisa ditempatkan di Ujung ruang tamu, atau ruang keluarga atau pun ruang ibadah keluarga. Anda bisa tentukan sendiri. intinya setiap sudut rumah diharuskan ada sesuatu yang bisa mengingatkan akan sang Pencipta Alam semesta. Ukiran Kaligrafi Yasin Jumbo 2 Meter ini adalah solusinya untuk menjawab konsep Rumah Back to akhirat.

COMMENTS

Name

kaligrafi,19,Kaligrafi Al Falaq,2,Kaligrafi Al Fatihah,1,Kaligrafi Al Quran,1,Kaligrafi Allah Muhammad,4,Kaligrafi An Nas,1,Kaligrafi Asmaul Husna,4,Kaligrafi Ayat Kursi,4,Kaligrafi Doa,1,Kaligrafi Kombinasi,2,Kaligrafi Yasin,1,Khat Kaligrafi,1,News,1,Pesantren Kaligrafi,1,
ltr
item
Kaligrafi Kayu Ukiran Arab Jepara: Ukiran Kaligrafi Yasin Jumbo 2 Meter
Ukiran Kaligrafi Yasin Jumbo 2 Meter
Ukiran Kaligrafi Yasin Jumbo 2 Meter. Ngaji bareng dan menikmati bareng akan kaligrafi Surat yasin atau kaligrafi Arab yang lainnya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmDZ4iJCAVHe3eLcwwubs_leyCnShYEZ42oqSc6M481uOenIzR0FmyM-iUEDtq-9TYUdM2QjhCxVFyKg-w6DhkmdwPnB3HdjO5zIlXcUD6Kp58HUs_ZdsNxS05Jn8YvoKpQoi8BoGGNlzVt6Ss5Yk8dKgQFmSrFQp6-pgNtfk-0t4OHIACskQ06_YHgFPj/w640-h360/suratyasin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmDZ4iJCAVHe3eLcwwubs_leyCnShYEZ42oqSc6M481uOenIzR0FmyM-iUEDtq-9TYUdM2QjhCxVFyKg-w6DhkmdwPnB3HdjO5zIlXcUD6Kp58HUs_ZdsNxS05Jn8YvoKpQoi8BoGGNlzVt6Ss5Yk8dKgQFmSrFQp6-pgNtfk-0t4OHIACskQ06_YHgFPj/s72-w640-c-h360/suratyasin.jpg
Kaligrafi Kayu Ukiran Arab Jepara
https://www.kaligrafiukir.com/2019/07/ukiran-kaligrafi-yasin-jumbo-2-meter.html
https://www.kaligrafiukir.com/
https://www.kaligrafiukir.com/
https://www.kaligrafiukir.com/2019/07/ukiran-kaligrafi-yasin-jumbo-2-meter.html
true
5434791809863531034
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy